Ide Kencan Kembali Bersama Kekasih

rakyat.id

 

 

Kenapa cinta pertama itu harus dimanja dan perlu diberikan kasihsayang?

Bagaimana caranya agar kekasih selalu berbuat romantis ?

Apakah anda akan memberikan hal  biasa saja atau anda akan memberikan hal yang sangat spesial romantis. Serba salah memberikan sesuatu untuk memulainya kembali mengingat hal-hal romantis , apalagi tentang waktu kencan berdua. Dengan segala kesibukan, aktifitas kantor, suasana hati dan kebutuhan bergaul bersama teman-teman sejawat. Ada beberapa pilihan untuk segera disikapi apabila anda mau memanjakan kekasih anda. Bagaimana cara anda memilih kencan sebagai suatu rutinitas positif di tengah kesibukan untuk menghabiskan waktu hanya untuk dia.

Banyak cara sebenarnya, tetapi anda harus tegas kepada diri sendiri dan mulai berpikir bahwa hubungan anda dengan pasangan kencan merupakan suatu kebutuhan ypenting bagi situasi perjalanan hidup anda pribadi, sehingga adapat memporsikan pasangan kencan anda sebagai orang yang mempunyai pengaruh hidup dalam perjalanan karier anda.

Lihat jadwal tanggal aktifitas, tandai waktu-waktu santai sebagai waktu bersama pasangan kencan anda, biarkan warna-warni watermark berada dalam ingatan anda. Hal-hal yang sudah sering dilakukan pada pasangan-pasangan kencan sebelumnya, keliling kota dengan kendaraan pribadi, jalan-jalan ke mall, an nonton film di bioskop, makan malam dengan cahaya lilin, ini merupakan beberapa kegiatan biasa untuk kenangan kencan anda, mungkin sudah anda lakukan pada saat anda berumur 20-30 tahun yang lalu.

Kami akan menawarkan ide-ide kencan terbaik untuk anda, semoga saja ada beberapa ide kencan yang anda sukai,

  1. Bermain Video Game Xbox 360, carilah game permainan unik, berpetualang, kerjasama tim serta penuh tawa. Anda bisa memulainya dari permainan bersama, dengan konsul game xbox ini, anda tidak perlu repot-repot pegang stik control permainan, lakukan perintah permainannya dan kerjakan bersama-sama sebagai kesatuan tim.
  2. Memulai kembali mengenal ketakutan yang dahulu sempat belum diselesaikan. Taklukan rasa ketakutan kekasih anda dengan aksi bersama berdua dengan anda, seperti naik paralayang, kemah berdua di tebing-tebing tinggi, menyelam ke dasar laut, pergi ke rumah hantu. Hal ini akan membuat anda dan pasangan lebih dekat lagi.
  3. Berkunjung ke tempat kenangan waktu kecil.
  4. Meninggalkan sejenak aksi suasana perkotaan, pergilah ke desa.
  5. Kemudikan mobil anda, kemanapun anda ingin pergi.
  6. Mengikuti kelas olah kesehatan seperti Yoga dan Fitness
  7. Pergi ke pulau yang tidak ada lampu ketika waktu pagi sampai sore hari dan rasakan sensasinya bersama kekasih.
  8. Memasak berdua di alam bebas dengan memadukan kombinasi bumbu sesuai dengan selera masing-masing, lalu sajikan dengan kreasi anda berdua.
  9. Pergilah ke negara-negara yang belum pernah anda kunjungi dalam waktu singkat.

Semoga saja anda terinspirasi untuk memulainya kembali bersama pasangan anda dan teman kencan

Terimakasih telah membaca & Semoga hari anda beruntung. [fiq/rid]

 

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *