Perpustakaan Kota

 

 

Sebelum memasuki kawasan ini saya melihat tulisan ini Kvarterhuset Sundby Bibliotek Borgerservice

Perkiraan waktu saat itu pukul 17.30. Cuaca diluar sekitar 0 derajat, pertama kali saya melakukan perjalanan dimusim dingin. Baru tiba beberapa hari langsung datang udara dingin menyerang, tapi tidak usah khawatir karena pemilihan pakaian yang cocok tetap membuat anda bisa aktifitas diluar rumah.

Tidak ada alasan untuk tidak jalan-jalan saat musim dingin tiba,senangnya bisa kembali ke tempat ini pada musim yang berbeda.

Langkah kaki mengarahkan pada sebuah tempat membaca,menulis dan bermain yaitu perpustakaan Amagerbro kultur.

Tempatnya sungguh berkesan,sepertinya akan menjadi tempat bertemu, ada tempat bermain anak-anak juga agar mereka senang dan mengetahui bahwa perpustakaan itu adalah jantung kota pengetahuan untuk warganya.

Di lantai satu terdapat buku anak,ruang cafetaria,koleksi buku,pembuatan surat ijin mengemudi dan juga perizinan untuk pembuatan pasport.

Melihat kereta bayi dapat dimasukan didalam ruangan perpustakaan merupakan penglihatan hal yang baru untuk saya,soale saya tidak pernah menemukan hal seperti ini dinegara saya.

Koleksi bukunya sangat bagus untuk anak-anak lengkap dengan disertai permainan anak dan juga boneka-boneka,pasti mereka suka. Pergi ke lantai 2 masih terdapat ruang-ruang baca dan buku koleksi tentang musik, surat kabar, budaya, ekonomi, politik, seni rupa dan banyak lagi.

Lalu bagaimana dengan perpustakaan di kota anda?

Silahkan berbagi informasi apabila ada perpustakaan kota yang asik untuk di kunjungi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *