Rahasia Ibu Pintar IX

Ibu Pintar, rakyat punya cerita

 

 

Cara Enak Bikin Ikan Panggang

Sering berkumpul merayakan kemenangan, obrol-obrol bersama keluarga ataupun hanya sekedar iseng-iseng bikin ikan panggang bakar. Pengalaman bakar ikan ternyata belum cukup banyak, karena setelah ikan bakar telah matang, ketika diangkat dari panggangan ikan, semua kulit ikan serta dagingnya terkadang menempel. Bagaimana caranya agar ikan panggang tetap utuh dan enak, sebelum melakukan aktifitas membakar ikan, sebaiknya ikan tersebut dioleskan dengan cuka, tentunya setelah ikan dibersihkan. Setelah itu lakukan pembakarang ikan panggang, dijamin ikan tidak menempel ataupun hangus. Selamat mencoba.

 

Jaga Kebersihan Pengayak Tepung

 

Seringkali kita mempunyai beberapa jenis pengayak di rumah, sering juga kita membuang pengayak kita karena sudah terlihat kotot ataupun rusak karena sering di cuci. Menginginkan pengayak yang bersih dan sehat, bagaimana caranya. Jangan mencuci pengayak ketika sudah selesai membersihkan bahan-bahan halus seperti tepung dan gula. Pergunakanlah kuas pembersih berbulu halus unutk membersihkannya karena akan lebih detail dan bersih. Lalu ketika ada beberapa bagian pengayak terlihat rusak, gunakanlah cairan lilin akan membuat pengayak akan bertahan cukup lama.

 

Merawat Baju Kesayangan

 

Pernah merasa kesal karena baju kesayangan terkena noda minuman keras, tenang saja anda tak perlu panik. Bagaimana caranya, bersihkan baju dengan air garam. Lalu cuci dengan air panas dan sabun. Sekarang anda mempunyai baju kesayangan seperti dulu lagi. Selamat mencoba

 

Sumber : Dari Berbagai Sumber. [fiq/rid]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *