Rahasia Ibu Pintar V

Ibu Pintar, rakyat punya cerita

 

 

Cara Bikin Sate Empuk

Pastinya sebagian masyarakat sangat menyukai sate, daging yang di bakar lalu ditambahkan dengan bumbu kacang ataupun bumbu kecap hasilnya akan bertambah enak. Tapi untuk membuat sate ini lebih empuk, bisa-bisa semua tamu yang datang akan meninggalkan kenangan tersendiri dari makanan yang dikonsumsi. Bagaimana cara membuat sate lebih empuk, sebelum proses membakar daging sate dimulai, sebaiknya anda memberikan bumbu terlebih dahulu lalu berikanlah perasan buah jeruk nipis, selain rasa daging bertambah nikmat anda akan merasakan empuknya daging serta mudah dikunyah. Silahkan mencoba.

 

Bau Tak Sedap Membandel

Pernah mempunyai pengalaman seperti ini, ketika waktu datang bulan lalu tiba-tiba bau tidak sedap kembali datang berkunjung. Tidak usah panik unutk menghilangkan bau tidak sedap tersebut. Bagaimana caranya, ambillah beberapa jumput ketumbar, lalu disangrai ataupun digoreng dengan menggunakan api kecil hingga kering berwarna kehitam-hitaman.Lalu diangkat dan dinginkan, konsumsilah ketumbar tersebut bersama buah-buahan, misalkan pilih buah pisang. Tidak beberapa lama kemudian apa yang terjadi akan menimbulkan khasiatnya, selamat tinggal bau tidak sedap dan andapun siap beraktifitas kembali.

 

Mengatasi Kepala Pusing

 

Apakah anda pernah mengalami terserang penyakit kepala hebat ketika sedang bekerja ataupun bermain dengan anak-anak anda. Sekarang tidak perlu takut apabila kejadian tersebut datang tiba-tiba menyerang waktu anda. Bagaimana caranya, ambillah tiga siung bawang putih, kemudian bersihkan kulitnya dan cuci dengan air bersih. Apabila anda suka memakannya langsung, silahkan saja dan apabila anda merasa kesulitan untuk mengunyahnya , potonglah bawang putih tersebu, hancurkan bawang putih tersebut, pilihlah yang anda sukai dan kemudian konsumsilah. Untuk menghilangkan bau bawang putihnya, anda dapat meminumnya dengan air hangat. Semoga cepat sembuh dan anda kembali senang.

 

Sumber: Dari berbagai sumber. [fiq/rid]

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *