#Rahasia Ibu Pintar X

Ibu Pintar, rakyat punya cerita

 

 

 

#Menghilangkan Noda Pada Cangkir Gelas

Apakah anda mempunyai gelas kesayangan berwarna putih atau teko tempat teh yang setiap saat dipergunakan setiap harinya. Biasanya akan terlihat noda berwarna kecoklat-coklatan. Ada hal mudah untuk menghilangkan noda tersebut, gosoklah pada bagian yang terlihat noda dengan garam halus lembab. Niscaya dalam waktu singkat noda akan segera hilang.

#Menyimpan Garam

Apakah anda pernah mendapatkan kejadian terhadap garam dapur yang selalu basah. Biasanya apabila menggunakan garam dapur tersebut, masakan akan menjadi kurang sedap. Agar mendapatkan garam yang lebih istimewa, sebelum menyimpan garam sebaiknya anda sangrai(masak dengan api kecil tidak menggunakan minyak). Sesudah itu simpan garam di botol, jangan simpan garam di dalam kaleng. Selamat mencoba!

#Menghilangkan Noda Minyak

Mempunyai baju dan celana kesayangan dengan harga mahal, tentunya sangat menyenangkan memakainya. Tetapi apabila baju tersebut terkena minyak, apa yang akan anda lakukan. Jangan marah terlebih dahulu, cepat-cepat baju tersebut dibasahi dengan air cuka sebelum dicuci. Kemudian, setelah rata diolesi sabun dan gosok dengan air. Semoga baju kesayangan anda kembali bersih tanpa noda.

#Hiasan Anting Antik

Untuk para remaja putri, pasti mempunyai banyak koleksi anting-anting imitasi unik dan terlihat bagus. Jangan langsung dibuang ketika anting-anting tersebut kehilangan pasangannya, cobalah dijadikan hiasan dalam bingkai frame yang unik dengan tambahan kawat pada dalam bingkai. Lalu gantungkan anting-anting tersebut menjadi satuan kelompok. Ketika sudah banyak, pasti akan menjadi koleksi yang keren.

#Cuka  Dan Air Untuk Pembersih Kaca

Tak perlu khawatir ketika ingin membersihkan kaca tetapi lupa untuk membeli pembersih kaca. Tetapi cukuplah dengan cuka, sebelumnya bersihkan debu-debu di kaca lalu mulailah proses selanjutnya dengan menggunakan lap bersih basah yang sudah tercampur dengan cuka dan air bersih. Biarkan kaca tersebut kering, lihatlah perbedaannya.

 

Sumber: Dari berbagai sumber |Rakyat Punya Cerita |Aneka Cerita

[fiq/rid]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *