Rahasia Ibu Pintar X

 

Kegelisahan Remaja Putri  Ketika Datang Bulan

 

Masalah perubahan alamiah yang terjadi pada seorang remaja putri adalah ketika masa datang bulan untuk pertama kali datang mengetuk pintu kamar. Terkadang tamu datang bulan tersebut tidak sesuai dengan waktu sesuai jadwal kalender dan kegelisahan akan datang menghampiri remaja putri, tidak usah khawati dengan hal tersebut. Bagaimana caranya, remaja putri dapat membersihkan akar bayam, lalu di rebus hingga mendidih. Setelah itu, air rebusan tadi diminum setiap hari selama satu minggu menjelang mentruasi. Rasakan perbedaannya dalam waktu sekejab, anda tidak akan kembali merasakan kegelisahan.

 

Menghilangkan Gatal-gatal Tahunan

Pernah merasakan rasa gatal-gatal yang akan sudah anda prediksi kedatangannya, karena penyakit ini akan muncul setiap beberapa bulan ataupun setahun sekali dengan keadaan cuaca tidak menentu. Penyakit tahunan tersebut dapat dihilangkan dengan pengobatan secara rutin tida sampai dengan empat kali pengobatan. Bagaimana caranya, belerang sebesar ibu jari, tiga biji merica, setengah buah pala (untuk sayur). Ketiga bahan tersebut dihaluskan, lalu campur dengan satu sendok makan minyak tanah dan satu sendok teh air. Setelah itu capurkan dan oleskan pada bagian yang gatal. Tak perlu khawatir apabila kemudian kulit terasa mengering dan terlihat mengelupas. Dalam waktu cepat, kulit yang baru akan kembali berganti dengan kulit lama.

 

Ketika Sakit Pinggang

Terkadang penyakit sakit pinggang berkunjung ketika badan sedang capek setelah melakukan aktifitas beras, ingin rasanya sakit pinggang ini tidak menghampiri tubuh. Bagaimana caranya, ambillah buah pepaya muda dengan besarnya sedang, kemudian potong menjadi dua hingga anda dapat melihat dalamnya buah. Setalah itu masukanlah telur ayam utuh dengan keadaan bersih, lalu masukan ke dalam buah pepaya tersebut.  Setelah itu ikatlah atau rapatkan kembali belahan pepaya muda tersebut dengan telur di dalamnya dengan menggunakan kawat halus dan taruhlah pepaya tersebut dalam timbunan kayu bakar dalam bara api dengan cara tradisional.ketika buah menjadi empuk dengan sendirinya ambillah telur ayam tersebut lalu konsumsilah selama dua hari. Semoga cepat sembuh.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *