#Rahasia Ibu Pintar XII|Cara Bikin Gigi Putih|Gusi Bengkak

Ibu Pintar, rakyat punya cerita

 

#Gigi Putih Cemerlang

Capek menggosok gigi setiap hari, tetapi gigi tidak terlihat putih cemerlang. Apakah anda menginginkan gigi anda bagus dan menarik, lalu bagaimana cara mengatasinya. Ambil saja belimbing wuluh, setiap selesai sikat gigi. bersihkan lagi gigi anda memakai belimbing wuluh. Gigi anda akan terlihat perbedaannya, putih cemerlang.

#Obati Gusi Bengkak

Pernahkah anda mengalami gusi bengkak, rasanya pasti tidak nyaman, bolehlah anda segera obati dengan cara tradisional saja yaitu dengan tiga potong gambir dan satu kunyit seukuran satu jari tangan, lalu masaklah bersamaan dengan ukuran dua gelas air bersih, tunggu sampai mendidih dan air tersebut sampai berukuran setengah gelas. Biarkan hingga air tersebut dalam keadaan dingin. Pakailah air tersebut untuk berkumur, tiga sampai empat kali sehari. Semoga bermanfaat.

#Mentega Keras

Pernahkan anda mengalami hal ini, ketika ingin menggunakan mentega tetapi kenyataanya keras karena terlalu lama disimpan di dalam lemari es. Tidak perlu menunggu lama untuk menggunakan mentega tersebut, parut saja mentega dalam ukuran keju kotak-kotak, anda akan mendapatkan mentega cair dengan segera. Selamat mencoba.

 

#Cake Yang Cantik

Agar kue tetap dalam keadaan sempurna, tidak mengalami kematangan atau tidak matang ketika sedang membakar kue. Permasalahan belum matang tengahnya, kematangan atasnya pasti akan membuat kecewa, beberapa hal yang harus dilakukan agar kue tetap cantik dan enak matangnya. Lakukanlah hal ini, tutuplah bagian atas cake dengan almunium foil sebelum di masukan kedalam oven, tidak perlu ragu-ragu melakukannya walaupun anda akan memanggang kue cukup lama, kue tidak akan hangus dan pencapaian kematangan sempurna membuat perbedaan.

Sumber: Dari berbagai sumber|Rakyat Punya Cerita| Aneka Cerita

[fiq/rid]

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *