#Rahasia Ibu Pintar XIV| Kulit Perut| Jeruk Nipis

Ibu Pintar, rakyat punya cerita

 

#Masalah Kulit Peruh 

Banyak ibu-ibu yang khawatir kulit perutnya cepat mengkerut apalagi setelah melahirkan, sekarang ibu-ibu tidak perlu khawatir lagi dengan permasalahan ini agar dapat mencegah kerutan-kerutan. Semoga dapat membantu dengan menggunakan cara sederhana  yaitu, gunakan kapur sirih sebanyak 1 sendok makan. Kemudian campur dengan minyak kayu putih 1/2 sendok makan dan air jeruk nipis satu buah. Lalu oleskan secara merata pada perut anda setelah mandi. Setelah itu libatkan perut dengan gurita, selain menghilangkan kerutan dan menghambat kerutan baru, juga membuat perut terasa hangat.

#Manfaat Jeruk Nipis

Kegunaan jeruk nipis tidak hanya sebagai minuman segar ataupun sebagai pendamping rasa bumbu dapur saja.  Jeruk nipis dapat diandalkan sebagai ramuan kecantikan. Bagaimana caranya, sebagai berikut: 1. Jika jeruk nipis dibelah dua lalu digosokan pada kulit tubuh anda mauoun kulit muka, maka kulit anda akan terasa lebih halus dan terlihat segar.

2. Potonglah jeruk nipis menjadi dua bagian, lalu gosokan secara perlahan kebagian wajah anda sebelum tidur. Bilaslah wajah anda ketika bangun tidur pada pagi harinya, anda akan merasakan perbedaannya. Kulit wajah akan segar, pori-pori wajah akan mengecil, andapun akan terhindar dari jerawat. Ingatlah untuk membasuhnya dengan menggunakan air hangat.

3. Mempunyai masalah dengan rambut berminyak dan terasa kotor walaupun sudah berulang kali menggunakan shampo dan tidak mendapatkan hasil berkilau. ambilah jeruk nipis, lalu capurkan air jeruk nipis tersebut dengan air hangat. Cucilah rambut anda dengan menggunakan campuran jeruk nipis tersebut, rasakan perbedaannya. Hasilnya rambut anda akan terasa lebih berkemilau, lembut, bebas ketombe apabila anda mengusapnya pada kulir rambur anda dengan campuran jeruk nipis.

4.  Satu jeruk nipis dicampur garam, dapat menghilangkan bau mulut yang tak enak.

5. Ketika anda mempunyai masalah dengan kuku anda karena ada noda yang menempel, ambil sepotong jeruk nipis dan gosok-gosokan secara perlahan pada kuku yang bermasalah, lihatlah sekarang. Kuku anda menjadi lebih bersih dan mengkilat.

Box Darurat Wanita Karier

Siapa bilang wanita karier tidak mempunyai perlengkapan strategis unutk keperluan penampilan. Bagaimana cara membuatnya, pilihlah satu kaleng berukuran sedang yang tentunya kaleng tersebut terlihat cantik dan keren apabila ditaruh dalam tas perjalanan. Kaleng tersebut tidak perlu terlalu besar, karena kaleng itu akan berisi perlengkapan jahit menjahit dalam bentuk mini, bisa juga kancing, gunting kecil, tali elastis dan juga beberapa pembalut. Persedian tersebut unutk menolong anda ataupun teman anda yang sewaktu-waktu hak rok bawahan hilang atau kancing baju lepas. Perlengkapan bengkel cantik siap membantu.

Semoga bermanfaat

[fiq\rid]

Sumber: Dari Berbagai Sumber

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *