Rahasia Ibu Pintar XV | Telur Enak | Kutu Rambut| Cumi Empuk

anekacerita|rahasiaibupintar

 

 

#Masak Telur Enak

Apabila anda menginginkan variasi berbeda dari cara memasak telur dan mendapatkan rasa telur enak, gurih serta menyehatkan. Caranya mudah sekali unutk melakukannya, setelah anda mengocok telur tersebut, campurkanlah adukan telur tadi dengan sayur seperti daun bawang, bawang merah , bawang putih secukupnya, lalu goreng seperti biasa. Sekarang anda akan mendapatkan telir goreng penuh rasa kejutan.

 

#Cara Hilangkan Telur Kutu Rambut

Pernah merasakan mempunyai kutu rambut, tentunya masalah ini akan dihadapi setiap orang tua apabila dia mempunyai anak balita sekitar umur lima tahun, biasanya kutu rambut datang dari tempat bermain serta teman-teman lainnya. Pastinya anggota keluarga rumah lainnya merasa gusar dan khawatir akan penyebaran kutu-kutu ini melalui telur kutu. Sekarang anda tidak perlu lagi binggung untuk membersihkan telur-telur kutu tersebut. Beli dipasar atau temukan daun pinang, tumbuk daun tersebut sampai halus, setelah itu gosokan hingga merata ke seluruh rambut ataupun kulit rambut. Biarkan beberapa menit, setelah itu bilas hingga bersih. Anda akan melihat telur-telur kutu tersebut akan berjatuhan dengan sendirinya dari rambut anda.

 

#Cumi-Cumi Terasa Lebih Empuk

Apakah anda pernah mencoba unutk memasak seafood dengan bahan cumi-cumi tetapi setelah dimasak serta disuguhkan di meja makan, ternyata cumi-cumi tersebut tidak seperti yang anda harapkan, yaiutu cumi-cumi terasa alot ataupun susah unutk dikunyah dan dimakan, pasti anda akan merasa kecewa berat. Bagaimana caranya agar masakan cumi-cumi anda kali ini akan mndapatkan hasil yang berbeda. Begini cara lebih praktis, rendam cumi-cumi selama satu malam di dalam air yang telah diberikan abu gosok 2-3 sedok makan, kemudian keesokan harinya cumi-cumi di cuci dengan air dingin, lalu masak lah cumi-cumi tersebut. bandingkan rasanya dari kenikmatan mengunyah, bisa disayur ataupun digoreng biasa.

[fuq/rid]

Sumber: Dari Segala Sumber

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *