Rahasia Ibu Pintar XVI | Ikan Mujair Enak| Daun Kelapa|

Ibu Pintar, rakyat punya cerita

 

#Ikan Mujair Enak

 

Apabila anda menginginkan ikan mujair istimewa, sebaiknya anda mengikuti cara-cara berikut ini yaitu, bersihkan ikan mujair dengan baik dan teliti, setelah itu persipakanlah bumbu jahe, kunyit dan lengkuas, semuanya dihaluskan. Setelah halus, oleskan bumbu-bumbu tersebut ke seluru h permukaan ikan mujair. Setelah anda oleskan hingga rata, gorenglah ikan mujair tersebut dengan suhu panas yang baik, setelah matang, angkat dan sajikan bersama keluarga anda. Ikan Mujair sekarang tidak bau tanah lagi ataupun amis.

 

#Daun Kelapa dan Gigi Putih

Gigi sehat merupakan idaman setiap orang, bersih, puti dan kuat. Bagi anda yang menginginkan gigi tersebut, begini caranya. Ambillah daun kelapa yang sudah kering, lalu bakar daun tersebut. Kumpulkan arang daun yang tadi di bakar, lalu gosokanlah arang tersebut keseluruh gigi anda. Lakukan selama tiga hari secara rutin, setelah itu buktikan hasilnya.

#Manfaat Asam Masak

Cra meudah untuk membersihkan bagian dalam botol dengan menggunakan asam masak. Masukanlah asam masak sebesar ukuran ibu jari, kemudian tambahkan dengan air hangat sebanyak 50 cc. Kocoklah botol tersebut dan bilas dengan air bersih, dalam waktu cepat anda akan mendapatkan botol bersih dan siap unuyk digunakan kembali.

 

#Kerah Baju Kembali Bersih

Anda kesal ketika kerah baju putih anda tidak bisa dihilangkan karena banyak noda tertinggal, keringat, debu. Ingatlah untuk tidak terlalu cepat menggosok bagian kerah tersebut secara kasar menggunakan sabun ataupun detergen. Cobalah ambil satu sendok sampo merek apapun, berikan beberapa tetes pada kerah baju anda. Kemudian sikat secara perlahan, bilas dengan air bersih, sekarang anda mendapatkan kerah bahu yang baru kembali.

 

[fiq/rid]

Sumber: Dari segala sumber

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *