Rahasia Ibu Pintar XVI|Dinding Tidak Retak|Masak Tanpa Minyak

Ibu Pintar, rakyat punya cerita

 

#Dinding Tidak Retak

Pernahkah anda menempelkan sesuatu dutembok dengan cara memaku tembok tersebut dan hasilnya ternyata membuat pinggiran-pinggiran tembok tersebut retak-retak halus. Lalu bagaimana caranya agar ketika kita memukul tembok dengan paku tetapi tidak membuat rusak temboknya. Ambilah selotip, lalu tandailah tembok yang akan dipukul oleh paku tersebut dengan selotip tepat ditanda yang telah diberikan selotip, lalu lepaslah selotipnya. Anda akan melihat tembok anda tidak mendapatkan masalah dari paku tersebut.

#Memasak Telur Tanpa Minyak Goreng

Ketika tanggal tua datang, ingin menggoreng telur dadar tetapi tidak ada minyak tersisa dalam botol minyak, anda tidak perlu khawatir terhadap hal tersebut. Yang perlu anda lakukan adalah mengisi wajan dengan air secukupnya, kemudian panaskan sampai mendidih. Lalu telur yang sudah dikocok bersama bumbunya dimasukkan perlahan ke dalam wajan tersebut. Tunggu sebentar sampai air mendidih tadi telah kering ataupun habis, lalu angkatlah telur tersebut dan disajikan dimeja makan, anda tetap akan mendapatkan telur enak.

#Hubungan Hewan Angsa & Ayam

Menurut pengalaman saya, bila anda sedang memelihara ayam, jangan lupa juga untuk memelihara ayam. Karena apa? sebab angsa dapat mendeteksi ketika ayam yang sedang sakit. Sebelum sakit kepada ayam datang, angsa akan sakit terlebih dahulu, jadi kita bisa menyelamatkan ayam lainnya.

[fiq/rid]

Sumber: Dari Segala Sumber

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *