Unit Usaha Daqu Bisnis Nusantara, Kita Bisa!

Sebelum memulai pertemuan membahas semua permasalahan, kemajuan, serta kebersamaan team, kami semua mengawalinya dengan mengucapkan “Bismillah”. Pada hari Senin, (18/11), semuanya bersiap, untuk bergerak, bekerja sama, melihat, memberikan masukan, berpendapat, serta mencari solusi, untuk usaha Daqu Bisnis Nusantara (DBN) dalam jangka waktu empat hari ke depan.

Beberapa unit usaha yang menjadi perhatian khusus, seperti;

  1. Daqu Mart
  2. Daqu Kantin
  3. Daqu Printing
  4. Daqu Landry
  5. Wartel Daqu
  6. Daqu Bread
  7. Quis Daqu
  8. Book store

Unit usaha ini merupakan objek-objek penting untuk disegerakan peningkatannya dari segala macam aspek. Dalam perwujudannya, unit usaha tersebut merupakan pilar terdepan dalam unit-unit usaha Daarul Quran.

Memberikan sinergi adalah bagaimana kesiapan unit usaha DBN dalam perencanaan serta berkolaborasi dengan santri, sumber daya manusianya, lalu kepada pihak suplier dan juga peran serta masyarakat. Hal ini tentunya tidak mudah, tetapi ini merupakan tantangan, pekerjaan menarik, meneliti solusi, agar kita semuanya saling bekerjasama, untuk selalu mengembangkan inovasi-inovasi dari produk, kebutuhan santri, kebutuhan pasar, yang kelak nantinya akan terus berkembang luas. Dan tentunya, kita telah siap merespon kebutuhan tersebut dengan cepat, tepat, amanah, santun, serta di tangani oleh jiwa-jiwa profesionalitas tinggi, yang dimana kemampuan tersebut harus sudah dimiliki oleh personal-personal keluarga besar DBN pada khususnya.

Terus berdoa, usaha, kerja keras dan mengucapkan syukur “Insya Allah” semua usaha juga langkah-langkah yang akan diambil, diputuskan, lalu dipertimbangkan menjadi lebih baik, lebih bermanfaat bagi semua pihak. Serta harapan tinggi pada umumnya, DBN mendapatkan nilai lebih dari tahun ke tahun berikutnya.

fiq/rid

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *