Obrol Buku Mijil

Rakyat.id
24/11/23

Seuntai tentang Perjuangan melawan KETIDAKADILAN

Buku setebal hampir 400 hal ini mengingatkan kita pada sebuah kisah pergerakan mahasiswa dan rakyat melawan tirani ORDE BARU sangat layak dibaca melihat situasi dan kondisi Indonesia saat ini yang sedang tidak baik-baik saja.

Kresha mengerjapkan mata, mencoba menyesuaikan dengan lingkungan sekitar. Ruangan itu tetap gelap meskipun penutup kepala telah dibuka. Di kejauhan Kresha mendengar suara sekelompok orang berbaris. Suara itu seperti bersumber dari atas kepalanya. Kresha baru menyadari bahwa dia berada di suatu ruangan bawah tanah yang tertutup. Dan, di sinilah kisah tragis yang menimpanya berawal.

Selama kurun waktu hampir dua tahun, siksaan fisik mendera tubuhnya. Dipukuli, ditendang, disundut puntung rokok adalah kejadian sehari-hari yang menimpanya. Makanan dan minuman yang diterimanya sangat tidak manusiawi, mungkin masih lebih pantas makanan dan minuman yang ditujukan untuk asupan hewan peliharaan.

Para petugas bergantian menginterogasi dirinya untuk mengungkap siapa sebenarnya otak yang mendalangi kerusuhan tersebut. Kresha tetap membisu. Karena memang dia dan rekan-rekan aktivis mahasiswa bukanlah dalang kerusuhan tersebut.

Info pemesanan :

https://bit.ly/PemesananBukuMijil

Sumber & Foto : {Satrio}


[Rakyat.id]

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
© PT. Aliansi Rakyat Multimedia Indonesia 2021
userusersmagnifiercrossmenuchevron-down
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x