PT Henan Putihrai Sekuritas & Sinergi Foundation | Kerja Sama | Infrastruktur

Rakyat.id
20/02/24

Rakyat.id - Jakarta. - Kerjasama antara PT Henan Putihrai Asset Management dengan Sinergi Foundation menghasilkan inisiatif positif untuk memperbaiki kondisi infrastruktur penting di daerah pedesaan. Donasi yang diberikan sebesar Rp 163.886.860 akan digunakan untuk renovasi jembatan di Kp. Garung, Desa Panyindangan, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Jembatan tersebut, dengan panjang 45 meter, menjadi salah satu akses vital bagi warga setempat. Namun, kondisi jembatan yang sudah lama terbengkalai mengakibatkan risiko keselamatan bagi pengguna jalan.

Dalam upaya untuk mengatasi masalah ini, PT Henan Putihrai Asset Management memberikan kontribusi berarti melalui dana donasi yang disalurkan kepada Sinergi Foundation. Dana tersebut akan digunakan untuk membiayai proses renovasi jembatan, termasuk pengadaan material, proses pengerjaan, serta pemeliharaan infrastruktur.

"Ini adalah bentuk komitmen yang kuat terhadap dunia filantropi dan wakaf saham yang telah menjadi bagian integral dari nilai-nilai kami di PT Henan Putihrai Sekuritas. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membawa perubahan yang berkelanjutan dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh komunitas." - Jurgantara Usman, Equity Director of PT Henan Putihrai Sekuritas

Selain dana yang diberikan, proses renovasi jembatan ini juga melibatkan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat setempat. Dengan semangat gotong royong, masyarakat bergotong royong untuk membantu dalam proses pembangunan, menunjukkan komitmen bersama untuk memperbaiki kondisi infrastruktur yang sangat dibutuhkan.

Pengelolaan dana donasi dan pelaksanaan program renovasi jembatan akan dilakukan secara transparan dan akuntabel oleh Sinergi Foundation. Tujuannya tidak hanya untuk memperbaiki infrastruktur yang ada, tetapi juga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, serta meningkatkan kualitas hidup bagi masyarakat di sekitarnya.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada PT Henan Putihrai Asset Management atas kontribusi luar biasa mereka dalam membantu kemajuan di daerah pelosok. Dukungan mereka telah membawa perubahan positif yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan, dan kami sangat bersyukur atas kerjasama yang erat ini." - Asep Irawan, CEO Sinergi Foundation

Dalam sebuah pernyataan, PT Henan Putihrai Asset Management menyatakan komitmennya untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang berdampak positif bagi masyarakat, terutama di daerah pedesaan yang seringkali terpinggirkan. Donasi ini merupakan bagian dari komitmen jangka panjang perusahaan untuk memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan dan kemajuan masyarakat Indonesia.

"Kolaborasi ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari langkah-langkah yang lebih besar dalam mewujudkan perubahan yang positif. Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam program program lain kedepannya. Kami yakin bahwa kita dapat mencapai banyak hal dan memberikan dampak yang positif bagi banyak orang." - Reza Fahmi Riawan, Vice President PT Henan Putihrai Asset Management

Melalui kolaborasi yang kokoh antara perusahaan swasta dan lembaga Filantropi seperti Sinergi Foundation, diharapkan pembangunan jembatan ini akan memberikan manfaat yang nyata bagi kehidupan sehari-hari masyarakat, serta menjadi contoh bagi upaya bersama dalam meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan di berbagai daerah di Indonesia.

Sumber & Foto: {Kay}


[Rakyat.id]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
© PT. Aliansi Rakyat Multimedia Indonesia 2021
userusersmagnifiercrossmenuchevron-down
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x