Bahasa IndonesiaEnglish

PENAFIAN

Disclaimer

Terakhir diperbarui: 2021-09-01

PENOLAKAN SITUS WEB

Informasi yang disediakan oleh Rakyat.id (“Perusahaan”, “kami”, “milik kami”, “kami”) di https://www.rakyat.id/ (“Situs”) hanya untuk tujuan informasi umum. Semua informasi di Situs diberikan dengan itikad baik, namun kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, mengenai keakuratan, kecukupan, validitas, keandalan, ketersediaan, atau kelengkapan informasi apa pun di Situs.

DALAM KEADAAN APA PUN KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA ATAS KERUGIAN ATAU KERUSAKAN APA PUN YANG TERJADI AKIBAT PENGGUNAAN SITUS ATAU KEANDALAN PADA INFORMASI YANG DISEDIAKAN DI SITUS. PENGGUNAAN SITUS DAN KEANDALAN ANDA PADA INFORMASI APA PUN DI SITUS SEPENUHNYA ATAS RISIKO ANDA SENDIRI.

PENOLAKAN LINK EKSTERNAL

Situs mungkin berisi (atau Anda mungkin dikirim melalui Situs) tautan ke situs web lain atau konten milik atau berasal dari pihak ketiga atau tautan ke situs web dan fitur. Tautan eksternal tersebut tidak diselidiki, dipantau, atau diperiksa keakuratannya, kecukupannya, validitasnya, keandalannya, ketersediaannya, atau kelengkapannya oleh kami.

KAMI TIDAK MENJAMIN, MENDUKUNG, MENJAMIN, ATAU BERTANGGUNG JAWAB ATAS AKURASI ATAU KEANDALAN INFORMASI APA PUN YANG DITAWARKAN OLEH SITUS PIHAK KETIGA YANG TERKAIT MELALUI SITUS ATAU SITUS ATAU FITUR APA PUN YANG TERKAIT DI BANNER ATAU BANNER LAIN. KAMI TIDAK AKAN MENJADI PIHAK ATAU DENGAN CARA APAPUN BERTANGGUNG JAWAB ATAS PEMANTAUAN TRANSAKSI ANTARA ANDA DAN PENYEDIA PRODUK ATAU LAYANAN PIHAK KETIGA.

PENOLAKAN AFILIASI

Situs mungkin berisi tautan ke situs web afiliasi, dan kami dapat menerima komisi afiliasi untuk setiap pembelian atau tindakan yang Anda lakukan di situs web afiliasi menggunakan tautan tersebut.

KETERANGAN TESTIMONI

Situs mungkin berisi testimonial oleh pengguna produk dan/atau layanan kami. Kesaksian ini mencerminkan pengalaman dan pendapat nyata dari pengguna tersebut. Namun, pengalaman tersebut bersifat pribadi bagi pengguna tertentu tersebut, dan mungkin tidak mewakili semua pengguna produk dan/atau layanan kami. Kami tidak mengklaim, dan Anda tidak boleh berasumsi bahwa semua pengguna akan memiliki pengalaman yang sama.

HASIL INDIVIDU ANDA DAPAT BERVARIASI.

Kesaksian di Situs dikirimkan dalam berbagai bentuk seperti teks, audio dan/atau video, dan ditinjau oleh kami sebelum diposting. Mereka muncul di Situs kata demi kata seperti yang diberikan oleh pengguna, kecuali untuk koreksi tata bahasa atau kesalahan pengetikan. Beberapa testimonial mungkin telah dipersingkat demi singkatnya, di mana testimonial lengkap berisi informasi asing yang tidak relevan bagi masyarakat umum.

Pandangan dan pendapat yang terkandung dalam testimonial hanya milik pengguna individu dan tidak mencerminkan pandangan dan pendapat kami.

PENOLAKAN KESALAHAN DAN KELALAIAN

Meskipun kami telah melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa informasi yang terkandung dalam situs ini diperoleh dari sumber yang dapat dipercaya, Rakyat.id tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian atau atas hasil yang diperoleh dari penggunaan informasi ini. Semua informasi dalam situs ini disediakan “sebagaimana adanya”, tanpa jaminan kelengkapan, keakuratan, ketepatan waktu, atau hasil yang diperoleh dari penggunaan informasi ini, dan tanpa jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, termasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan kinerja, dapat diperjualbelikan, dan kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Dalam keadaan apa pun Rakyat.id, kemitraan atau perusahaan terkait, atau mitra, agen, atau karyawannya tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau siapa pun atas setiap keputusan yang dibuat atau tindakan yang diambil dengan mengandalkan informasi di Situs ini atau untuk setiap konsekuensi, khusus atau kerusakan serupa, bahkan jika diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut.

PENOLAKAN KONTRIBUTOR TAMU

Situs ini dapat mencakup konten dari kontributor tamu dan setiap pandangan atau pendapat yang diungkapkan dalam posting tersebut bersifat pribadi dan tidak mewakili pandangan Rakyat.id atau staf atau afiliasinya kecuali dinyatakan secara eksplisit.

PENOLAKAN LOGO DAN MEREK DAGANG

Semua logo dan merek dagang pihak ketiga yang dirujuk di https://www.rakyat.id/ adalah merek dagang dan logo dari pemiliknya masing-masing. Setiap penyertaan merek dagang atau logo tersebut tidak menyiratkan atau merupakan persetujuan, dukungan atau sponsor dari Rakyat.id oleh pemilik tersebut.

HUBUNGI KAMI

Jika Anda memiliki umpan balik, komentar, permintaan dukungan teknis atau pertanyaan lainnya, silakan hubungi kami melalui email: info@rakyat.id.

© PT. Aliansi Rakyat Multimedia Indonesia 2021
magnifiercrossmenuchevron-down